Cara Membuat Foto Tersimpan Awet Walaupun Ganti Ponsel

Foto merupakan data penting sebab mengandung peristiwa yg kita lalui. Kepraktisan device dengan kamera kini membikin kita suka meringkus peristiwa dalam nasib kita, namun device kita tak rutin aman untuk menyimpan foto-foto itu. Alasannya merupakan sebab device rusak alias kita sangatlah mengganti device baru.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Akibatnya, gambar-gambar itu tak disimpan dengan device yg rusak. Memindahkan tak sedikit gambar ke handphone cerdas juga sangat merepotkan. Google sebetulnya mempunyai software bernama Google Foto, yg menolong pemakai ketika mereka berada di negara ini.

Google Foto merupakan software yg terintegrasi dengan akun Google yg dimiliki oleh pemakai handphone cerdas. Artinya, setiap pemakai handphone cerdas dengan akun Google bisa semakin memakai aplikasi, asalkan itu diinstal pada perangkat.

Aplikasi ini bekerja dengan memakai teknologi penyimpanan cloud di server data Google tak peduli berapa kali Kalian merubah perangkat selagi Kalian masuk dengan akun Google yg sama, mereka akan terkesan di semua perangkat.

Langkah-langkah untuk menyimpan gambar Kalian tergolong video ke software Google Foto juga sangat mudah. Unduh software pertama di Google Play Store. Ketika software diinstal pada perangkat Anda, biasanya akan semakin masuk dengan akun Google, sehingga Kalian tak butuh masuk.

Pilih simbol di aspek kiri atas software Google Foto untuk masuk ke pilihan menu serta masuk ke tahap pengaturan alias pengaturan serta aktifkan slider pada pilihan backup & sinkronisasi. Pada halaman ini Kalian dibangun untuk membikin cadangan gambar dari handphone cerdas Kalian dengan cara otomatis alias manual.

Proses pencadangan berkaitan dengan mengunggah gambar ke kapasitas penyimpanan akun Google Kalian umumnya 17GB. Tentu saja, proses ini memperlukan koneksi internet, sehingga apabila Kalian takut dengan kuota internet Anda, jadi saya menyarankan Kalian untuk mencadangkannya ketika terhubung ke koneksi WiFi.

Beberapa dari Kalian wajib berpikir bahwa gambar yg sudah dicadangkan bisa dipadamkan, Foto Google juga menyediakan fitur yg disebut penyimpanan perangkat gratis, sehingga semua gambar yg sudah dimasukkan di Google Foto akan dihapus dengan cara otomatis dari memori device Anda. Pada berbagai device berbasis Android, Google Foto sudah diintegrasikan ke galeri di perangkat ini.

Ketika bekerja sebagai galeri mutlak device Google Foto bisa menggabungkan gambar serta video yg ada berdasarkan indikator alias kata kunci tertentu, misalnya, lokasi waktu, momen, bahkan software ini bisa mengenali wajah dalam setiap foto.

Google Foto akan meminta Kalian untuk memberi nama wajah di setiap gambar yg membuatnya lebih mudah apabila Kalian ingin menemukan gambar tertentu di galeri album Google Foto. Singkatnya, semacam memakai mesin pencari Google Search.

Tidak hanya menampilkan kumpulan gambar di dalam galeri kotak persegi persegi panjang, Google Photos juga menyediakan fitur-fitur untuk menyusun foto-foto ini dalam bentuk animasi semacam video serta kolase yg bisa dibangun dengan mudah dengan cara otomatis.